Tutorial Membuat Lockscreen/Homescreen ala-ala Moodboard

hallo guys, aku mau share ke kalian cara bikin lockscreen/homecreen ala-ala mooadboard yang keren kayak gini


sebelumnya tutorial ini udah aku post di blog aku yang satunya (pisskahh.WordPress.com), tapi karena aku lupa password akun aku Yang itu jadinya aku post lagi disini hehe

btw penasaran kan sama caranya? ini mudah banget kok, yuk baca sampai habis ^_^

pertama download dulu app yang mau digunakan yaitu picsart, tumblr dan instagram (buat nyari fotonya).

kedua siapin fotonya. misalnya, pake foto Lisa. carinya di tumblr, keywordnya "lisa photoshoot" atau "lisa aesthetic". kalau udah, pilih fotonya. fotonya disesuaikan ya, mau temanya warna apa. ini aku pakai warna merah



selanjutnya cari foto yang lain buat di padukan sesuai sama warna foto yang tadi, biar match. aku pakai yang ini




Sepinternya kalian aja nyari fotonya, biar warnanya match sama foto tadi ya. Kemudian buka app picsart. pilih draw, kemuduan pilih yang screen lalu edit image. aku pakai background putih, biar masuk sama warna apapun.




kemudian klik add photo, lalu masukin semua foto yang udah disiapin tadi. border semua foto, aku pake inner size 15, tinggal ubah posisi fotonya.



dan ini pake feeling sih, nempatin fotonya biar keliatan match dan bagus. ngedit juga harus pakai perasaan ya guys. jadinya kayak gini. ini udah selesai, bisa langsung disave.


SAVE PICT. SELESAI DEH. (Ini jadinya jelek banget T^T)

So,guys itu hasil editan aku.. Maaf kalau jelek ya, silahkan dicoba sendiri ^_^
Semoga bermanfaat..




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Yang Wajib Dihafal Saat MOKA-KU UPI

UPI Kampus Cibiru? Inilah Pendapat Mereka